Tidur Dikelilingi Puluhan Hiu

Tidur Dikelilingi Puluhan Hiu

Kidnesia.com - Siapa yang pernah jalan-jalan ke Paris dan mengunjungi  L'Aquarium de Paris atau Aquarium Paris? Selama tiga hari berturut-turut, yakni  pada tanggal 11, 12, dan 13 April 2016 yang lalu di sana ada pemandangan istimewa di dalam aquarium.

Selain menyaksikan berbagai jenis makluk laut  berseliweran,  kita dapat menyaksikan sebuah kamar khusus di dalam aquarium. Di dalam kamar tidur tembus pandang yang menyerupai tangki itu, ada orang di dalamnya. Siapakah mereka? Apakah kita juga boleh masuk ke dalam kamar tersebut? Mereka adalah pemenang sayembara yang diadakan perusahaan Airbnb dalam acara Night at the Shark Aquarium. Para pemenang ini akan menginap semalam di dalam aquarium dengan ditemani puluhan hiu yang berseliweran di sekitarnya. Wah, gimana ya rasanya dikelilingi hiu?

L'Aquarium de Paris dibangun pada tahun 1867 dan merupakan salah satu tempat wisata tertua di dunia. Tempat ini mudah sekali dicari karena terletak di depan Menara Eiffel.  Di dalam aquarium ini terdapat tak kurang 35 hiu.

Author

kidnesia

Tags