Cerita Kirimanmu

Bahaya Narkoba!!!

Penganalan tokoh: Rara & Rahma:Siswa yang baik Burhan:Siswa pemakai narkoba Putra:Penjual narkoba Bu Nova: Polisi     Pada suatu malam,Rara melihat Burhan seperti sedang bertransaksi. Karena gelap Rara tidak dapat melihat jelas muka Burhan.   Keesokan harinya... Rara:han,kamu kemarin malam lagi ngapain,terus temanmu itu siapa? Burhan pun kaget,dia pun berkilah Burhan:ah..kamu ngaco aja,orang kemarin aku di rumah aja kok! Rara:masa sih!, terus yang aku lihat kemarin siapa? Rahma pun datang,saat malam itu rahma melihat jelas muka Burhan. Rahma:Eh..ada apa nih? Rara:ini lho..,kemarin aku lihat Burhan tapi Burhan bilang bukan dia! Rahma:oh..sekitar jam 20.00 kan! Rara:iya,emangnya kamu juga lihat? Rahma:iya,emang Burhan bilang nggak gitu? Rara:iya,Burhan bilang nggak! Rahma:udah..deh han kamu ngaku aja,kita kan temen kmu! Burhan pun panik dan kebingungan,dia pun berkilah. Rara:Jujur aja han,siapa tahu kita bisa bantu masalah kamu!    Karena merasa penasaran Rara dan Rahma pun malam harinya mereka pergi ke tempat itu,siapa tahu mereka melihat burhan dengan temanya itu. dan benar saja mereka memang ada janji pada hari itu.   Rara:lLiat deh..,mereka mencurigakan! Rahma:iya,mending kita pergoki aja!    Tanpa berpikir panjang Rara dan Rahma memergoki Burhan dengan temanya itu. Rara:Eh..bener kan,kamu siapa?(sambil menunjuk teman burhan)  Teman burhan pun hanya diam dan pergi,tanpa berpikir panjang Rahma langsung mengeledah saku burhan,rahma sangat kaget karena di saku Burhan terdapat benda itu(Narkoba) Rahma:burhan memakai benda ini(sambil berbisik ke teleinga Rara)  Tanpa berpikir panjang Rara menelfon polisi,setelah beberapa lama polisi itu datang dan menangkap burhan. dan menahanya di sel penjara. Nah.. untuk kalian pembaca cerita jangan pernah memakai narkoba karena dapat merusak kehidupa dan masa depan!