Klinik Om Jepret

Mulailah Memotret dari Lingkungan Sekitarmu

Mulailah Memotret Dari Lingkungan Sekitarmu

Kidnesia.com - Memotret sebenarnya mudah dan tidak perlu ragu untuk membingkai sebuah objek di kamera. Terkadang, kita direpotkan oleh hal-hal apa saja yang bagus untuk dipotret. Karena kebingungan memilih ojek foto, akhirnya kita malah tidak mendapatkan foto yang bagus.

Nah, agar kita tidak kebingungan memilih objek foto, ada beberapa tips untuk kamu yang sedang menikmati hobi fotografi.

Logo Sepeda
Memotret Logo Sepeda
Mulai dari Benda Sederhana

Objek foto yang bagus terkadang lebih baik memilih benda-benda atau aktivitas yang sederhana. Lingkungan sekitar kita, terutama di rumah masing-masing pasti ada benda-benda yang bagus untuk difoto. Misalnya, tanaman, bunga, peralatan sekolah, dapur, dan perkakas sehari-hari. Benda-benda tersebut tampak sederhana dan cenderung mudah untuk difoto dan sudah tentu punya arti untuk kita.

Aktifitas Anggota Keluarga
Memotret anggota keluarga
Aktivitas Anggota Keluarga

Ayah, bunda, kakak, dan adik adalah orang-orang yang kita sayangi. Mereka semua adalah anggota keluarga. Memotret mereka ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari di rumah menjadi pilihan menarik dan tentunya memiliki kedekatan dengan kita sebagai pemotret. Memotret ayah yang sedang mencuci mobil di garasi, ibu yang sedang memasak makanan, atau kakak/adik yang sedang bermain tentunya menjadikan objek foto yang menarik.

Jadi tunggu apalagi? Mulailah memotret dari lingkungan sekitarmu. Ambil kameramu dan bersiaplah mendapatkan foto-foto menarik dari rumahmu. Selamat mencoba ya! Eits... jangan lupa ikutikontes fotografi IPC 2015di sini.

_____________________________________________________________________________________

Baca juga tips memotret lainnya:* Tips mengatasi foto supaya tidak blur/ goyang* Tips Memotret dengan Kamera Handphone * Tips Memotret Sun Set

Author

Ricky Martin

Tags

Related Article